ACE dan Informa Hadir di Bengkulu

ACE dan Informa  Hadir di Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu, karena Kawan Lama Retail Group pada Kamis (13/12) besok segera meresmikan gerai baru ACE dan Informa di Bencoolen Mall.  Dua gerai ini akan memanjakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furniture, dan gaya hidup terlengkap.

Public Relations Kawan Lama Retail, Reza Rinaldi Mardja mengaku, dibukanya gerai ritel ACE dan Informa ini diharapkan bisa jadi solusi untuk meningkatkan kualitas hidup. Dimana ACE akan menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, serta Informa menyediakan berbagai produk furnitur dan aksesoris terlengkap. \"Kami besok secara resmi akan membuka gerai ACE dan Informa di Bencoolen Mall Kota Bengkulu,\" kata Reza saat mengunjungi Harian Bengkulu Ekspress, Selasa (11/12).

Gerai ACE dan Informa di Bencoolen Mall ini merupakan yang ke 176 dan ke 84 di Indonesia dengan luas area toko masing-masing mencapai 2.100 m2 dan 3.400 m2.  Dengan barang yang ditawarkan berupa produk-produk otomotif, travel, peralatan perkebunan, serta berbagai peralatan lainnya. Tidak hanya itu, berbagai perabotan rumah tangga dan furniture juga tersedia disini bahkan lebih dari 5 ribu varian produk.

\"Kami hadir di Bengkulu untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup,\" ujar Reza.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pada peresmian dua gerai baru ini, Kawan Lama Retail Group juga memberikan harga khusus selama empat hari sejak pembukaan store. Harga khusus tersebut diberikan mulai tanggal 13, 14, 15, dan 16 Desember 2018 mendatang. \"Kita ada harga spesial opening, tetapi dengan stok yang terbatas sehingga siapa cepat dia dapat, selain itu hingga 30 Desember kita juga ada harga khusus belanja dengan nominal tertentu,\" terang Reza.

Selain memberikan harga khusus, Kawan Lama juga berkomitmen memberikan kenyamanan dalam berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan penjualan seperti antar produk, instalasi, garansi dan service.  \"Harapannya, penambahan toko baru ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu dengan berbagai macam produk perlengkapan rumah dan gaya hidup berkualitas dengan pelayanan staf profesional,\" tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: